Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar

Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar


Bila anda merasakan kesedihan karena cinta, jadikan kata kata cinta sedih untuk pacar ini sebagai motivasi anda dimana kata kata cinta sedih untuk pacar ini, juga bisa anda jadikan sebagai balasan untuk membuat seseorang yang menyakiti hati anda kembali merasakan kesedihan. Karena memang kata kata cinta sedih ini adalah sebuah ungkapan hati seseorang yang pernah merasakan kecawa atau sedih karena seseorang yang dicintainya.


kata kata cinta sedih untuk pacar

Nah selain kata kata cinta sedih untuk pacar saya juga punya informasi terbaru lainnya buat anda semua yang juga bisa anda jadikan motivasi, jikalau anda sedang merasakan galau atau putus cinta yaitu sebuah kata kata galau ataupun kata kata putus cinta untuk melengkapi hasil pencarian anda. berikut ini adalah kata kata cinta sedih untuk pacar yang bisa anda coba simak.

Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar
=================================

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini

Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali

Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri

Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu
Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita

Komentar

Postingan Populer